Era musik Post Malone yang baru ada di depan kita, dan bintang berusia 27 tahun itu turun ke media sosial pada hari Rabu (12 April) untuk menggoda single yang akan datang “Chemical,” yang akan tiba pada hari Jumat (14 April).

Dalam klip berdurasi 15 detik, Posty terlihat nge-jam ke trek yang ceria dan bernuansa pop di studio. “Baru keluar dari pesta / Merokok di dalam mobil bersamamu / Tentara tujuh negara / Berjuang di bar bersamamu,” dia bernyanyi di bagian refrein.

“Chemical” mengikuti album studio keempat Post Malone, Twelve Carat Toothache, yang menampilkan hits seperti “One Right Now” dan “Cooped Up.”

“Sangat sulit,” Post sebelumnya memberi tahu Papan iklan tentang perjalanan musiknya dalam cerita sampul Februari 2022. “Anda kehilangan banyak artis saat ini karena banyak orang memiliki begitu banyak ide jenius, tetapi Anda kehilangan banyak dari itu melalui semua yang mungkin terjadi dengan sisi bisnis — dan Anda kehilangan sedikit dari diri Anda sendiri. Setiap kali Anda mengubah seni dan cara berpikir Anda untuk seni orang lain, itu menghilangkan sebagian kecil dari diri Anda setiap saat. Saya merasa seperti sedang mencoba untuk membangun kembali.”

“Mencoba mendorong 20 hingga 25 lagu, tidak berhasil. Berbicara dengan label [itu seperti], ‘Oh, jika lagu Anda lebih sedikit, Anda tidak akan streaming terlalu banyak,’ tetapi intinya adalah Anda tidak ingin mengorbankan seni dan naluri Anda pada apa pun. ,” dia melanjutkan. “Saya telah membuat banyak kompromi, terutama secara musikal, tetapi sekarang saya merasa tidak menginginkannya lagi. Saya tidak membutuhkan No.1; itu tidak masalah bagi saya lagi, dan pada satu titik, itu penting.